5 bahan alami yang bisa dijadikan skincare


 

wanita M ost yang menginginkan mulus, wajah elegan. Bahkan tidak sedikit terlalu bersemangat untuk menyisihkan anggaran untuk kecantikan, Anda tahu. Awal pengobatan di salon, membeli produk dari perawatan kulit untuk harga terlalu tinggi. Ketika orang mengatakan sih, biaya itu cukup tidak murah. Eh, tapi siapa yang bisa mengatakan harus mahal? Ternyata bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari bahan-bahan alami untuk merawat wajah Anda. bahan alami yang sudah murah dan pasti dijamin aman untuk kulit karena tidak ada bahan kimia.


1. bengkoang

Tentunya Anda sudah tahu ubi dong yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Salah satunya adalah untuk menghilangkan noda wajah. Bagaimana mudah bagi saya, hanya menghaluskan ubi jalar, dan gosokkan pada wajah. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.


2. Teh

Bukan hanya mematikannya, tapi teh dapat anti-penuaan, Anda tahu dengan baik. Pertama, siapkan secangkir teh, dan kemudian memungkinkan untuk menetap semalam. Setelah itu, untuk hari berikutnya, menggosok air teh pada wajah Anda dan biarkan kering dengan sendirinya. Jika sudah kering, bilas dengan air sampai bersih.


3. Minyak zaitun

Keringmu kulit yang basah mungkin hanya dengan mengoleskan minyak zaitun secara teratur, Anda tahu. Jadi tidak perlu menggunakan krim mahal dokter deh. Cukup minyak zaitun, kulit cara yang lebih bercahaya dan elegan.


buah 4. pepaya

Anda ingin memiliki kulit putih? Tidak perlu menggunakan pemutihan krim, hanya mengambil keuntungan dari buah pepaya. Ya, isi enzim papainnya dapat membersihkan kulit Anda. Sangat mudah, mengambil satu sendok makan pepaya hijau dan sesendok pepaya matang, pepaya haluskan kedua. Setelah itu, mereka berlaku untuk seluruh wajah dan leher hingga rata. Diamkan selama 15 menit dan bilas.


5. Tomat

Siapa yang tidak akan marah dengan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat? Nah, ternyata tomat memiliki banyak properti untuk menghilangkan komedo dan bekas jerawat. Saya tidak pernah berpikir, mengubah tomat kanan juga memiliki manfaat untuk kulit. Bagaimana, tomat menjadi irisan tipis dan kemudian menyisipkannya ke wajah berjerawat, cuti selama 15 menit, lalu bilas dengan air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

keuntungan pake skincare alami

perawatan alami untuk kulit sehat dsn l