perawatan kulit yang aman


 perawatan kulit organik atau tren menggunakan bahan-bahan alami hanya lebih dan lebih populer. Sebagai pengguna perawatan kulit, beberapa dari Anda mungkin sudah akrab dengan beberapa Barat dan Korea merek careberbahan merek ramai-ramai mengusung konsep kulit alami. Sayangnya, sebagian besar produk adalah harga yang cukup tinggi. Jika selama ini keinginan untuk mencoba produk alami, tapi masih ragu karena bertabrakan dengan anggaran, mengapa tidak mencoba produk dalam negeri sendiri? Kabar baiknya, sekarang ada banyak produk merek diluncurkan perawatan kulit lokal berbahan alami, Anda tahu! Lima merek lokal yang direkomendasikan dalam artikel ini. Sekitar existing've nya terbukti belum, ya?

1. Indoganic

Indoganic tanda lokal Bandung, memiliki berbagai produk berbahan alami dan organik. Produk Varian sangat beragam, mulai dari lip balm, masker tanah liat, untuk minyak esensial. produk Indoganic dibungkus dalam kemasan minimalis bernuansa, tapi masih kental nuansa perempuan. Selain minyak esensial, tanah liat topeng Indoganic juga sangat menarik untuk dicoba. topeng Varian ini juga sangat beragam, tidak Perancis tanah liat merah muda, hijau dan putih kaolin tanah liat Perancis. Berdasarkan informasi di website-nya, produk dari masker wajah dapat kulit memelihara sekligus Indoganic mengatakan aman bagi mereka dengan jenis kulit sensitif.


2. Klei dan Clay

Seperti namanya, Klei dan Clay adalah merek lokal dari perawatan kulit yang berfokus pada tanah liat sebagai bahan utama produk. Sejak 2017, Klei dan Clay memiliki berbagai macam produk perawatan kulit dengan bahan-bahan organik yang harus memastikan bagikulit up. produk awal diluncurkan oleh merek ini, serta peningkatan penjualan produk sejauh ini, adalah selamat tinggal jerawat! Topeng tanah liat hijau. topeng ini rumah memiliki bahan utama berupa lendir hijau dan lumpur kaolin mineral dapat mengangkat sel kulit mati dan juga dapat mendetoksifikasi kulit.


3. Naturals Evete

Evete Naturals adalah merek perawatan kulit Indonesia, yang melayani berbagai produk berdasarkan alami, mulai dari perawatan tubuh, perawatan wajah, perawatan bibir. Sejak tahun 2014, merek lokal dari Yogyakarta yang terlibat dalam produksi produk kecantikan berdasarkan produk alami yang bekerja dengan baik dan mengurangi ke iritasi kulit minimum. Seluruh produk masih dilakukan dengan tangan dibuat, hanya terdiri dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk pemilihan kulit. Salah satu produk unggulan dari Evete Naturals adalah produk perawatan bibir menetapkan kolaborasi dengan hasil Lippielust, yaitu remedies Lip oleh Lippielust.


4. FOG Apothecary

Awalnya, merek berfokus pada produk-produk aromaterapi, seperti minyak esensial dan lilin lebah aromaterapi. Namun, seiring berjalannya waktu FOG Apothecary mulai menambah variasi untuk bidang produk perawatan kulit. Semua produk yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan juga bahan kimia hampir tidak ada, sehingga aman untuk kulit, termasuk kulit sensitif. Produk yang menarik untuk pengujian adalah varian 2 in 1 masker dan pengelupasan FOG Apothecary, yang terdiri dari kakao + kopi, karbon aktif + + kelapa Matcha dan kunyit.

5. memanjakan Hari

Saat pertama kali mengeluarkan produk kefir masker dan scrub wajah, merek lokal yang mulai hangat percakapan Junkies perawatan kulit ini. Menyusul keberhasilan produk pertamanya, mimes hari mulai mengudara agresif berbagai produk lainnya untuk perawatan kulit, tentu saja, terus menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit. Jika Anda tertarik dalam produk wajib memanjakan Hari ke dicoba adalah esensi dari air hamamelis itu. Produk ini adalah toner yang diklaim pori-pori menyembunyikan sementara mencegah penyumbatan dari pori-pori dari kotoran dan minyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 bahan alami yang bisa dijadikan skincare

keuntungan pake skincare alami

perawatan alami untuk kulit sehat dsn l