Tahapan Daily Skincare untuk Kulit Wajah Berminyak


 

Masih saya ingin membingungkan saya dengan tahap perawatan sehari-hari untuk wajah berminyak? gadis yang tenang, tidak peduli hari langkah yang dapat Anda ikuti untuk menjaga bercahaya kulit Anda dan membebaskan minyak. Ayo, lihat artikel!

Semua jenis kulit memiliki panggung dan masing-masing jenis pengobatan, termasuk untuk wajah berminyak. Lemak tidak selalu menyebalkan, benar-benar. Dalam pendapat, pemilik kulit berminyak jauh lebih muda daripada orang lain, Anda tahu.


Nah, agar wajahnya masih muda, cerah, dan minyak saat yang sama ada cara mudah, Anda tahu. Cukup tahap kanan perawatan sehari-hari untuk berminyakmu wajah.


Ini adalah tahap perawatan kulit setiap hari untuk mengurus wajahnya yang cantik. Ayo, merawat wajah Anda dengan baik a mulai sekarang.


Bersihkan wajah dengan pembersih gel berbasis

Terlepas dari jenis wajah, pastikan untuk membersihkan dengan benar sebelum menggunakan sabun. Hal ini berguna untuk residu makeup bersih atau debu pada wajah dan dapat menyumbat pori-pori.


Untuk jenis kulit berminyak, pembersih menghindari mendasarkan minyak materi atau krim itu sendiri. Hal ini karena akan membuat wajah Anda untuk menghasilkan lebih banyak minyak. Sehingga wajahnya rentan. Untuk amannya, gunakan pembersih wajah berbasis gel.


Membuat pembersihan ganda

Setelah membersihkan wajah Anda, saatnya untuk membuat pembersihan ganda. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan semua kotoran pada wajah sehingga benar-benar menghilang. Karena jenis wajah berminyak, sebaiknya memilih facial wash adalah non-comedogenic.


Di sini kami sarankan juga memilih facial wash yang tidak terlalu bahan-bahan kasar. Tidak diragukan lagi ini dimaksudkan untuk menjaga jerawat kulit iritasi. Akan lebih baik jika mencuci facial foam dan lembut digunakan. Meskipun wajah Anda cahaya, tapi aman dan bersih benar, benar-benar.


penggunaan rutin dari masker wajah

Tahapan yang tidak bisa melewatkan lain adalah pengelupasan kulit rutin untuk wajah Anda. Setiap hari, meskipun kami berada di dalam ruangan pasti akan ada debu menempel di wajah. Setelah itu, kulit mulai membentuk beberapa lapisan sel kulit mati dan membuat buram.


Dalam rangka untuk menjaga kesehatan kulit bersinar bebas, lakukan eksfoliasi dengan scrub masker 2-3 kali seminggu. Pilih semak yang memiliki LEBIT biji-bijian yang tidak mengiritasi kulit. Kemudian mencoba untuk mengkompensasi dengan menggunakan masker tanah liat. masker ini dapat menyerap dan melepaskan minyak dari kulit dan kotoran di wajahnya.

Gunakan toner setelah wajah bersih

perawatan kulit dan jenis sangat ringan cairan diperlukan untuk digunakan setelah membersihkan wajah Anda bersih. Intinya adalah untuk mengembalikan kelembaban alami di wajah dan menutup pori-pori. Agar tetap sehat kulit wajah, tidak hanya memilih toner, ya.


Dengan cara yang sama, pemilik sisi kering, namun harus dihindari toner yang mengandung alkohol. Kemudian, pilih salah satu yang mengandung seng, karena dapat membantu produksi minyak kontrol di wajah, tapi masih mampu mempertahankan kelembaban. Jangan salah, ya.


Tetap menggunakan pelembab

Namun, beberapa berpikir, karena kita telah menggunakan kulit berminyak pelembab. Tidak ada gadis-gadis! Ini adalah kesalahan besar, ya. Terlepas dari jenis kulit, hidrasi adalah penting bahwa Anda menggunakan. Untuk kulit berminyak, sebaiknya memilih pelembab bebas minyak dengan atau tanpa minyak.


Hal ini disarankan untuk memilih pelembab yang tidak terlalu berat atau krem. Misalnya, gel lidah buaya atau dasar. Lebih sederhana, Anda dapat memilih pemembab dengan bahan dasar lemon atau mentimun. Kedua bahan dapat membantu menyegarkan wajah dan mengontrol produksi minyak berlebih.


Gunakan serum yang mengandung asam hyaluronic

ada banyak orang yang sering mengabaikan penggunaan serum dalam perawatan harian Anda belum. Bahkan, serum kandunga asam hyalyronic bermanfaat untuk kulit berminyak. konten ini dikenal untuk meremajakan kulit dan jerawat di wajahnya.


Oleh karena itu, tidak ada perawatan kulit serum hilang setiap hari, ya. Jika serum adalah cairan, digunakan sebelum hidrasi. Namun, jika Anda memiliki tekstur lembut, digunakan sebagai pelembab. Jangan salah, ya!


Terus menggunakan tabir surya

Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan dalam perawatan sehari-hari mereka menggunakan tabir surya. Hal ini sangat penting untuk melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat merusak kulit. Tidak hanya mengandalkan SPF di makeup, ya. Tidak ada meragukan hal ini karena biasanya SPF untuk mengkompensasi hanya sekitar 30 SPF. Bahkan, menyarankan kita untuk memakai tabir surya dengan SPF 50.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 bahan alami yang bisa dijadikan skincare

keuntungan pake skincare alami

perawatan alami untuk kulit sehat dsn l