perawatan alami untuk kulit sehat dsn l

 

serum complex

 Semua perawatan kulit diambil untuk mendapatkan kulit yang bersih dan bebas dari masalah. Perlakuan dilakukan di klinik atau produk kecantikan sering mahal dan tidak dapat memberikan hasil yang diinginkan. serum kecantikan 

kosmetik

Kosmetik yang dijual di toko paling menjanjikan perubahan yang cepat, tapi jarang bahkan menimbulkan masalah baru jika tidak sesuai kulit. Terutama jika Anda tidak memilih dengan hati-hati, bisa memilih produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia beracun dan berbahaya.

Bahkan, sebagian besar produk kecantikan ditambahkan buatan warna, rasa, pengawet dan stabilisator bahwa produk make mudah menyerap ke dalam kulit. Jika kandungan kimia yang digunakan untuk waktu yang lama, itu akan memiliki efek buruk pada kesehatan jangka panjang, seperti reaksi alergi dan bahkan kanker.


Atau, ada bahan menghadapi perlakuan yang sama dengan risiko yang efektif tapi kecil dan ramah di kantong, bahan-bahan alami. Banyak bahan-bahan alami yang memiliki keuntungan yang signifikan, dan itu mungkin akan mengejutkan ketika secara teratur diterapkan.


Menggunakan produk alami berdasarkan secara teratur, untuk melihat tidak hanya kulit indah, tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda dari dalam karena menambah ketahanan UV dan merangsang sistem kekebalan tubuh.


Laporan dari berbagai sumber, berikut 7 memiliki perawatan alami untuk kulit wajah yang sehat dan halus.


1. Aloe Vera

Tanaman yang memiliki duri yang sudah sangat terkenal dengan manfaat kecantikan. Aloe vera dikenal sebagai pertumbuhan rambut dan akar rambut penguat untuk menghindari kerugian. Meskipun ada keindahan itu, lidah buaya terdiri dari dua zat, yaitu gel yang ditemukan dalam sel-sel di tengah-tengah lembar, dan getah yang diperoleh dari sel-sel di bawah kulit daun, adalah mampu menjadi obat.


lidah buaya memiliki lebih dari 75 bahan aktif, termasuk anti-inflamasi, vitamin, mineral, sakarida, asam amino, asam lemak, enzim, lignin, dan asam salisilat yang dapat digunakan sebagai obat, setelah perawatan kulit untuk luka bakar, radang dingin dan psoriasis,


Selain itu, lidah buaya juga mengandung bahan aktif yang bakteri peradangan pertarungan melawan, kemerahan dan gatal-gatal sehingga sangat cocok untuk menyembuhkan luka bakar yang disebabkan oleh paparan sinar matahari atau masalah lainnya kulit. Selama ratusan tahun lidah telah digunakan untuk penyakit kulit mengobati, infeksi, dan sebagai pengobatan alami untuk penyakit jamur dalam pengobatan tradisional Cina.


Penelitian menunjukkan terbaru yang lidah buaya secara efektif mendetoksifikasi tubuh dari dalam. Ketika dimakan, sifat-sifat dapat mengurangi jumlah dan ukuran tumor dan parasit dalam hati, limpa dan sumsum tulang.


2. cuka

cuka sari apel mengandung alpha hydroxy acid yang menghilangkan kulit mati dan mengangkat suara baru dan kulit terang. Gunakan sebagai pencuci muka. Untuk menghilangkan bintik-bintik usia pada kulit hanya dengan menuangkan cuka apel dituangkan ke kapas, lalu oleskan ke permukaan kulit yang bermasalah.


produk perawatan kulit yang sangat mudah untuk mendapatkan dan murah, bahkan dapat membunuh patogen (seperti bakteri), membersihkan masalah kulit yang disebabkan oleh masalah usus, pencerah kulit, jerawat dan membantu untuk berhenti.


The sari apel digunakan cuka untuk mengobati berbagai masalah kulit mulai dari zaman Hippocrates (460-377 SM), yang dianggap sebagai bapak kedokteran modern. Orang-orang pada waktu itu percaya bahwa cuka sari apel adalah antijamur, bila dicampur dengan madu mentah dapat mengembalikan ulkus kulit dan luka.


cuka sari apel juga mengandung asam asetat serta kalium dan magnesium yang membuat agen detoksifikasi bila dikonsumsi. Cobalah untuk mencampurnya dengan air untuk meningkatkan fungsi hati dan membantu keseimbangan bakteri dalam usus. skincare kecantikan 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 bahan alami yang bisa dijadikan skincare

keuntungan pake skincare alami