Bahan Alami Ini Bisa Kalahkan Skincare Mahalmu


 

Pada dasarnya, penggunaan perawatan kulit untuk perawatan kulit sangat dianjurkan, terutama jika Anda sudah di usia 30 tahun. Pada hari-hari, elastisitas kulit mulai melonggarkan, sehingga harus disertai dengan perawatan khusus.


Hasilnya mungkin tidak seketika sebagai penggunaan produk dari merek terkenal dari perawatan kulit, tapi sekali lagi, penggunaan perawatan alami akan membuat kulit wajah Anda lebih mengendalikan bahan kimia yang produsen produk. Tertarik?



Berikut Dewiku.com memberikan pengobatan rembesan alami empat bahan yang mudah untuk menemukan setiap hari. Jadi jangan menjadi alasan jika bahan sulit untuk mendapatkan ya!


kopi

Salah satu adalah bahwa hal itu tidak hanya lezat sebagai hidangan pembuka. kopi bubuk juga efektif sebagai bahan untuk perawatan kulit dan mengurangi pori-pori, bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi wajah buram dan mengontrol minyak berlebih. Sangat mudah, hanya menerapkan masker di wajah Anda dan meninggalkan salinan isi dari pekerjaan.


Cara membuat masker kopi cukup mudah, menggosok kopi bubuk halus dan merata pada kulit setelah mandi, diamkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.


Untuk hasil terbaik, Anda dapat menambahkan madu yang menutup pori-pori.


lemon

Hampir semua orang tahu bahwa jika lemon mengandung dosis tinggi dari vitamin C. Vitamin C umumnya digunakan sebagai bahan utama dalam produk pemutih wajah. juga dapat menerapkan vitamin C dalam lemon sebagai masker, Anda tahu. Dengan penggunaan biasa, kulit secara bertahap dibersihkan dan fleksibel.


Caranya, campurkan jus lemon dengan madu dan susu bubuk dengan dosis masing-masing sendok dan menambahkan dua tetes minyak zaitun. Lemonmu masker siap untuk digunakan.


yogurt

Yogurt juga kaya manfaat kulit, terutama elastisitas kulit, karena keasaman yoghurt adalah sekitar 4,6 dan kandungan asam laktat, yang terkelupas diperkaya, terkelupas kulit mati .


Bagaimana menjadi kulit karet dengan yoghurt mudah, yaitu, yogurt plain diterapkan pada kulit dan gosok perlahan ke seluruh permukaan kulit. Diamkan sekitar 5 sampai 10 menit dan kemudian dibilas dengan baik. kulit akan terasa halus dan tegas.


Madu

Satu bahan lebih kuat untuk menggantikan perawatan kulit mahalmu, yaitu madu. Madu memiliki banyak hal yang baik untuk kulit yang sehat, jangan heran jika madu sering bahan tambahan dalam berbagai facial.


Untuk masker, Anda bisa menggunakan madu dengan mayoritas cara sederhana, yang dioleskan secara merata di permukaan wajah. Biarkan wajah Anda dengan olesan madu selama setengah jam kemudian ketika hangat. Untuk menutup pori-pori, bilas lagi dengan air dingin. Rasakan perbedaan nya. Good luck sekarang! perawatan kulit 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 bahan alami yang bisa dijadikan skincare

keuntungan pake skincare alami

perawatan alami untuk kulit sehat dsn l